Bupati Taput Kembali Bagikan 3.000 Masker untuk Bantu Masyarakat

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si didampingi Sekda Indra Sahat Simaremare, Asisten 1 Parsaoran Hutagalung kembali membagikan 3.000 Masker kepada masyarakat, bertempat di Terminal Siborong-borong, (Selasa, 31/03/2020).

Bupati mengatakan dengan adanya pembagian masker ini diharapkan akan membantu masyarakat yang sangat membutuhkan apalagi saat ini berbagai alat pelindung diri.

“Kita telah menetapkan perpanjangan masa tanggap darurat hingga 12 April 2020. Saya minta masyarakat tetap mengikuti aturan dan himbauan yang telah ditetapkan termasuk menjaga diri masing-masing dan tetap mempedomani cara hidup sehat terutama seperti saat ini pada pekan pasar Siborong-borong terjadi keramaian yang tidak dapat dihindarkan. Bersama Gugus Tugas, kita akan tetap berupaya keras dalam pencegahan penyebaran covid-19 ini,” ucap Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah menjelaskan bahwa masker yang dibagikan saat ini merupakan karya Balai Latihan Kerja Silangkitang bersama UMKM lokal dan kita masih terus upayakan semakin banyak masker yang bisa dibagikan.
“Kita juga instruksikan agar para petugas posko dan petugas pasar turut menyampaikan info dan edukasi yang benar kepada masyarakat termasuk agar semua turut menangkal penyebaran virus corona,” ucap Sekda Indra Simaremare.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *