Bupati Taput Sambut Baik Keperdulian Alumni SMA N 1 Siborong-borong

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si didampingi Sekretaris Daerah Indra Sahat Simaremare dan Kepala Dinas Kesehatan Alexander Gultom menerima Bantuan dari Alumni SMA Negeri 1 Siborong-borong berupa 3 unit wastafel portabel dan berbagai rupa vitamin serta minuman kesehatan, bertempat di Sopo Rakyat kanopi Rumah Dinas Bupati, Tarutung (Sabtu, 04/04/2020).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rekan-rekan Alumni SMA Negeri 1 Siborong-borong atas sumbangan bantuan berupa wastafel portabel dan berbagai vitamin. Kiranya Tuhan memberkati kita semua dimanapun kita berada,” ucap Bupati usai menerima bantuan.

Bupati yang juga merupakan Alumni SMA Negeri 1 Siborong-borong angkatan tahun 1992, menyampaikan himbauan agar sementara waktu para perantau tidak pulang kampung.

“Kita juga menghimbau para perantau kiranya untuk sementara waktu tidak pulang ke Tapanuli Utara. Mari kita tetap di rumah masing-masing untuk mencegah penularan, semoga Virus (Corona) ini tidak menular kemana-mana,” tegas Bupati.

Pada kesempatan tersebut, salah seorang perwakilan alumni Royana Nababan berharap sumbangan ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat dan mengatakan masih ada sumbangan lainnya.
“Bantuan yang kita sampaikan saat ini merupakan sumbangan para alumni di Bonapasogit dan di perantauan., masih ada bantuan yang akan menyusul dari rekan-tekan alumni lainnya. Kita akan tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara,” ucap Royana Nababan yang berdomisili di Jakarta merupakan alumni angkatan tahun 1982 didampingi beberapa alumni dari berbagai tahun angkatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *