Bupati Taput Ucapkan Terima-kasih atas Sumbangan para Donatur

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si mengucapkan terima kasih atas sumbangan para Donatur yang memberikan perhatian mendukung Pemerintah dan Gugus Tugas Penanganan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Tapanuli Utara, bertempat di Ruang Kerja Bupati, Tarutung (Kamis, 16/04/2020).

“Terimakasih kepada seluruh donatur yang selama ini telah memberikan sumbangan baik berupa barang maupun dana. Hari ini saya menerima sumbangan dari PT. Penerbit Erlangga berupa Alat Pelindung Diri, dari Pomparan Ompu Sumurung Lumbantobing dan dari PT. Tapanuli Investasi Agro. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak, semoga para donatur semakin terberkati dan peroleh kemurahan rejeki,” ucap Bupati

Pada kesempatan tersebut, Bupati langsung menyalurkan bantuan APD kepada Tim Covid-19 RSUD Tarutung yang didampingi Direktur Janri Nababan dan sumbangan lainnya akan disalurkan melalui Gugus Tugas kepada Desa dan masyarakat.

“Saya berharap sumbangan para donatur semakin bertambah untuk mendukung Gugus Tugas Penanganan Penyebaran Covid-19, kita akan terima dengan tangan terbuka, secara khusus alat PCR Swab dan Baju Pelindung Diri. Kiranya Virus Corona berlalu dari kita semua,” akhir ucapan Bupati.

Sumbangan yang diterima Bupati pada hari ini, antara lain:
1. PT. Penerbit Erlangga diwakili Mangaris Manik – Manager Siantar, berupa APD (Baju Disposible 100 potong, Sanitizer 20 ltr, Masker 10 Kotak dan Sarung tangan karet 10 kotak).
2. Pomparan Ompu Sumurung Lumbantobing Saitnihuta-Tarutung, diwakili Ruben Lumbantobing, berupa 5 unit wastafel portabel.
3. PT. Tapanuli Investasi Agro, diwakili Elsa May Susanti, berupa 100 liter cairan hand sanitizer.